Gambar Mobil Pertamaku

005
Salah satu hobi Rayyaan adalah corat-coret. Lihat deh hasil corat-coretnya Rayyaan di sini, masih berupa benang kusut he he. Lama kelamaan coretannya mulai berbentuk. Rayyaan bisa membuat gambar yang mirip bentuk oval meski masih mulus. Selain itu ia juga bisa membuat gambar ‘roda’. Jadi ceritanya beberapa kali saya membuat gambar kereta api atau mobil tanpa roda dan ia yang akan menambahkan rodanya.
x01
Dua hari lalu Rayyaan saya pinjami sebuah spidol papan tulis. Syaratnya ia hanya boleh corat-coret di papan tulis kecil miliknya, tidak boleh corat-coret di dinding (sudah banyak coretan yang off side he he). Langsung deh ia sibuk dengan spidolnya. Eh ternyata ia sudah bisa menggambar mobil sendiri. Mumpung belum dihapus Rayyaan, langsung saya foto deh itu gambarnya he he. Gambarnya tentu saja masih sederhana, tapi sudah cukup untuk membuat saya bahagia karena slowly but sure saya melihat hasil ‘tuwis-tuwis’nya mulai dari coretan benang kusut sampai bentuk ‘oval’ dan akhirnya gambar seperti ini.

006

Tapi kejutan dari Rayyaan bukan hanya itu. Siangnya saat saya membuatkan sebuah lingkaran untuknya, sesudahnya lagi-lagi dibuat bengong karena tiba-tiba ia bisa menambahkan mata, hidung, dan mulut pada gambar tersebut. Saat saya buatkan beberapa lingkaran lagi, ia bahkan menambahkan telinga dan rambut. Caranya memegang spidol, pensil, pena atau krayon memang belum pas. Tapi biar deh, yang terutama adalah Rayyaan enjoy dulu menggambarnya. Setelah ini Rayyaan mau menggambar apalagi ya? Kereta api? Pesawat terbang?

008
007

Iklan

2 pemikiran pada “Gambar Mobil Pertamaku

    • 2 tahun 4 bulan Mbak. Kalau lingkaran mukanya masih aku yang buatin he he. Kaget juga sih tau2 bisa gambar mobil. Tapi memang selama ini Rayyaan paling sering minta dibuatin gambar mobil, kereta api, pesawat gitu. Jadi mungkin lama2 bisa niru, walau gambarnya ibunya ga bagus hi hi

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s